Kumpulan Aplikasi Huawei Untuk Semua Android

Instal Sekarang



Bagi sobat android dalam postingan ini saya ingin share aplikasi dari Brand Huawei
untuk tiap HP sobat sekalian, ada beberapa aplikasi yang berhasil saya dapatkan di beberapa
forum Android.

bagi sobat yang bosan dengan aplikasi bawaan hp sobat, bisa langsung download gan aplikasinya.
berikut sobat aplikasinya :


1. Files

Files adalah aplikasi file manager dari Brand kenamaan Huawei sobat android, tampilan home
bagus dan dibagi dengan beberapa kategori. dan dibagian bawah terdapat indikator pemakaian
memory baik extrernal maupun internal.

bagi sobat yang mau berbagi dengan teman aplikasi android yang sobat miliki, hal tsb menjadi
sangat mudah dan cepat di aplikasi ini. malah saya menjadikan aplikasi ini file manager utama
di Hp saya :)

aplikasinya bisa agan ambil disini
dan berikut penampakannya








2. Huawei Home EMUI 3.0

yang saya maksudkan Huawei Home adalah launcher milik Huawei Sobat android dengan tampilan
minimalis dan tanpa app drawer tentunya. Menurut saya home milik huawei cukup smooth dan enak
dilihat. Ditambah lagi akselerasi Hp yang makin lancar karena ringannya home tsb.

untuk APKnya bisa di download Disini

dan berikut penampilannya




3. Huawei Music

Aplikasi ketiga yang tidak kalah keren adalah huawei EMUI 3.0 Music Player, Iconnya yang Mirip dengan Itunes dan aksen hijau backgroundnya membuat huawei Music player sangat menarik perhatian.
Belum lagi kemapuannya untuk menampilkan lirik pada lagu - lagu tertentu membuat tidak kalahnya
aplikasi ini dengan yang lain.

untuk Aplikasinya download pada link ini ya Sobat Huawei Music Player



Ketiga aplikasi tersebut bisa di instal ke Hp sobat masing - masing, menarik sekali bukan?
ayo segera di download Sobat.


media diambil dari beberapa sumber.


Download Aplikasi Android terbaik 2015







Comments

  1. Punya apk kyboar huawei y3 batik gg ,bagi dong kak

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Bang tolong dong perbaiki link musiknya butuhb banget gue mah

    ReplyDelete
  4. Ada apk galeri huawei gx bang punya saya ke hapus nih

    ReplyDelete
  5. Radio FM huawei dong ada gak bro??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kumpulan Aplikasi Sony Untuk Semua Android

Kumpulan Aplikasi Sony Xperia untuk semua android Edisi 2017 [UPDATE]